Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death


Naruto Shippuden The Movie 4: The Predictions of Naruto Death




sinopsis:
Inilah Naruto the movie keempat dan yang pertama yang di ambil berdasarkan Naruto Shippuden seri. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2007. Naruto Shippuden the Movie ditulis oleh Junki Takegami dan disutradarai oleh Hajime Kamegaki.
Bercerita tentang ninja, Yomi berambisi mengambil alih dunia. Yomi menghidupkan lagi jiwa makhluk jahat yaitu Mōryō. Yomi menjadikan tubuhnya sendiri sebagai media atau jasad tempat jiwa Mōryō.
Bersamaan dengan hal itu, Naruto memperoleh misi menyelamatkan gadis bernama Shion. Shion adalah pendeta yang lahir di Tanah Iblis dan mempunyai kemampuan meramal yang akurat.
Demi menghadapi ancaman dari Mōryō, Konoha mengirim tim pelindung untuk Shion. Shion menyegel Mōryō dengan lonceng yang diberikan ibunya Miroku.
Tim Naruto kemudian berhadapan dengan ninja kuat yang diperintahkan membunuh Shion. Naruto dan temannya berhasil mengalahkan ninja tersebut.
Tatkala Yomi sudah berada di dalam kuil tempat Mōryō, Naruto pun masuk ke dalam kuil untuk menyelamatkan Shion. Shion dan Naruto berhasil menyatukan chakra menjadi Super Chakra Rasengan.
Setelah kematian Mōryō, Shion berkata kepada Naruto bahwa dia akan melanjutkan garis keturunan pendeta, sehingga Mōryō lainnya tidak bisa muncul kembali.

link download : http://cepmuzikindir.me/MiCCAnZ
silahkan di download itu gratis dan sudah ada subtitlenya

terima kasih sudah berkunjung

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia