Boruto : Naruto the movie (Download full movie sub indonesia)


Boruto : Naruto the movie 2015



Baca dulu guys sinopsisnya:
Beberapa tahun setelah berakhirnya Perang Shinobi, putra Naruto, Boruto, bersiap untuk mengikuti ujian Chunin bersama Sarada Uchiha dan Mitsuki yang misterius.
Boruto, anak laki-laki satu-satunya Naruto menjadi bagian team elit yang dipimpin oleh Konohamaru Sarutobi. Selain Boruto juga ada Sarada Uchiha, anak perempuan dari pasangan Sasuke dan Sakura Haruno; serta Mitsuki, seorang bocah misterius. Hari-hari Boruto dipenuhi dengan rasa kesal karena sang ayah Naruto lebih banyak menghabiskan waktu untuk tugas-tugas Hokage dari pada mengurusi keluarga mereka. Terlebih setelah Sasuke kembali ke Konoha untuk memperingatkan Naruto adanya musuh berbahaya yang siap menyerang.
Mendengar hal tersebut, serta setelah mengetahui mengenai sosok Sasuke dari Sarada, Boruto menemui Sasuke untuk meminta dilatih agar memiliki kehebatan yang melebihi Naruto. Permintaan yang mulanya dianggap tidak mungkin oleh Sasuke, namun akhirnya ia pun setuju setelah meminta Boruto menunjukan jurus Rasengan yang ia pelajari dari Konohamaru. Ketika Boruto menunjukan jurus Rasengan yang lengkap namun dengan ukuran yang jauh lebih kecil pada Sasuke, ia pun setuju untuk melatih Boruto, meskipun tidak yakin akan berhasil. Sasuke pun melatih Boruto agar lulus di ujian ninja berikutnya.
Pada ujian tersebut, team Boruto berhasil menyelesaikan dua tugas pertama denga sangat baik. Namun ketika tiba pada tugas terakhir, Boruto cukup mengalami kesulitan. Namun tetap berhasil mengalahkan anak dari Shikamaru dan Temari, Shikadai Nara dengan jutsu multi bayangan. Ketika inilah Naruto justru menemukan kejanggalan. Ia menemukan alat yang dapat menyimpan dan melepaskan jutsu. Geram, ia pun mendiskualifikasikan anak laki-lakinya sendiri yang mengumumkan Shikadai sebagai pemenang. Tak bisa dihindari, perdebatan terjadi diantara keduanya. Hingga dua sosok tiba-tiba memunculkan diri. Dan salah satu dari mereka adalah penyerang Sasuke, Kinshiki Ōtsutsuki.
Bersamanya, ada sang master, Momoshiki Otsutsuki. Keduanya lantas membuka diri mengenai pencarian untuk chakra milik Kurama, dengan cara menyatukan chakra-chakra yang terpecah belah demi membuat chakra seperti milik Kaguya. Chakra ini nantinya bisa membuat kehidupan abadi serta kekuatan tak terhingga. Ketika inilah, Naruto rela mengorbankan dirinya demi melindungi semua orang. Ia pun mempercayakan keselamatan Boruto pada Sasuke.
Menyadari bahwa Naruto tidak meninggal namun ada di dimensi lain, Sasuke lantas mengumpulkan diri dengan Kage yang tersisa ; Gaara, Darui, Chojūro, dan Kurotsuchi demi menyelematkan Sasuke. Boruto memaksa untuk bergabung demi menebus kesalahan pada sang ayah. Ketika tiba di dimensi lain, mereka menemukan Naruto tengah ditahan oleh kedua Otsutsuki. Empat kage yang ada lantas bertarung dengan Kinshiki. Ketika kage yang lain gagal mengalahkannya, Naruto dan Sasuke lantas turun tangan. Namun yang tak diduga, Momoshiki justru merubah Kinshiki menjadi pil chakra dan menelannya untuk menambah kekuatan. Momoshiki pun menjadi sangat kuat. Lalu Katasuke datang dan menembak Momoshiki dengan peralatan eksperimental ninja yang dapat menyimpan kekuatan.
Kekuatan Momoshiki yang semakin bertambah besar membuat tim Naruto tak memiliki banyak peluang. Naruto lantas meminjamkan chakranya pada Boruto sedangkan Sasuke mengalihkan perhatian Momoshiki agar Boruto mampu membuat Rasengan yang cukup besar. Boruto lantas membutakan Momoshiki Rinnegan dan menyerangnya dengan Rasengan. Momoshiki pun akhirnya menelan cakranya sendiri, sekaligus menyerap Rasengan raksasa dari Boruto, yang langsung menghancurkannya.
Setelah berkumpul kembali dengan sang ayah, Boruto pun menyatakan ia ingin menjadi ninja seperti Sasuke, yang melindungi desa dari kejahatan.

link download : http://cepmuzikindir.me/xIBn
jika tidak bisa di klik, copy link tersebut
silahkan didownload gratis dan sudah ada subtitlenya

terima kasih sudah berkunjung

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia