Download Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom


Naruto the Movie 3: Guardians of the 

  Crescent Moon Kingdom




Tanggal Rilis = 25 April 2007

SINOPSIS:
Film ketiga ini ditulis dan disutradarai oleh Toshiyuki Tsuru. Inilah film  Naruto yang diluncurkan pada tanggal 6 Agustus 2006.
Kisahnya menuturkan bagaiman Naruto, Kakashi, Sakura, dan Rock Lee mendapatkan misi tingkat B untuk melindungi Pangeran dari Tanah Bulan.
Tanah Bulan adalah Negeri yang kaya, sehingga Michiru mampu membeli apapun yang dia inginkan, begitu pun putranya Hikaru Tsuki.
Tim Naruto berhenti di sirkus dimana Hikaru menyukai harimau bertaring tajam langka yang ada dalam sirkus, Chamu. Michiru pun membelinya sekaligus beserta semua anggota sirkus.
Esok harinya, Naruto, Sakura, dan Lee sudah semakin akrab dengan Hikaru. Sampai di Tanah Bulan, ternyata negara itu diambil alih oleh Shabadaba, bangsawan dan mantan teman Michiru.
Shabadaba telah menyingkirkan Raja dan berniat melenyapkan Michiru dan Hikaru yang merupakan ahli waris kerajaan. Shabadaba memerintahkan pasukan militer untuk mencari dan membunuh mereka, tapi mereka berhasil menyelamatkan diri karena tantara yang masih setia kepada Raja.
Berlari dari kejaran pasukan, sampailah mereka di gua yang tersembunyi. Disana Michiru bertemu ayahnya yang masih hidup. Raja bisa bertahan sebentar, meski kemudian Michiru ditangkap oleh tiga ninja bayaran.
Tim ninja konoha dipimpin Kakashi Hatake berencana merebut kerajaan dan menyelamatkan Michiru. Naruto melawan Ishidate dan membantu Hikaru untuk menyelamatkan ayah Michiru dari tiang gantungan.
Ishidate marah dan berusah membunuh Naruto. Ishidate berhasil membuat Shabadaba menjadi batu. Naruto menyerang Ishidate dengan jurus Crescent Moon Rasengan.
Ishidate terpental dan menghancurkan Shabadaba yang telah menjadi batu. Setelah kematian Ishidate dan Shadabada, Michiru bisa mengambil alih tahta kerajaan dan memimpin negara.
silahkan di download itu gratis dan sudah ada subtitlenya

terima kasih sudah berkunjung


Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia