Download Naruto Shippuden The Movie 5: Bonds

Naruto Shippûden The Movie 5: Bonds




bercerita tentang kondisi desa konoha yang tengah tenang. Namun ternyata hal tersebut tidak bertahan terlalu lama. Karena kondisi yang tenang tersebut lantas berubah menjadi peristiwa yang kacau balau. Hal tersebut disebabkan karena serangan mendadak dari klan ninja langit atau biasa disebut juga klan sora.
Dimana klan sora mengirimkan banyak sekali prajuritnya untuk melakukan serangan besar sekaligus fatal terhadap desa konoha. Padahal selama ini klan sora dianggap sebagai klan yang telah musnah. Hal tersebut disebabkan karena pada perang dunia ninja ketiga, konoha berhasil mengalahkan klan sora hingga hilang. Namun ternyata klan sora tidak pernah benar-benar hilang.

Setelah kekalahan telak mereka atas konoha di perang dunia ninja ketiga, klan sora yang masih tersisa lantas mengumpulkan kekuatan sedikit demi sedikit. Dengan hanya satu tujuan dari mereka. Yaitu melakukan balas dendam terhadap konoha dan membangkitkan kembali klan sora yang selama ini dianggap telah tidak ada. Sehingga tidak heran apabila klan sora yang telah berhasil mengumpulkan kekuatan mereka kembali lantas melakukan serangan terhadap seluruh konoha. Tentunya pemimpin konoha yaitu tsunade tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi begitu saja. Karena apabila konoha kalah maka dipastikan klan sora akan kembali berkuasa dengan kekuatan mengerikan yang mereka miliki.

Tidak berhenti sampai disitu saja karena kemudian tsunade juga dipusingkan dengan kehadiran ninja dari desa sebelah yang meminta pertolongan. Karena nyatanya ninja tersebut menjadi incaran dari klan sora. Tidak ingin hal tersebut terjadi maka tsunade lantas memberikan misi khusus kepada tiga muridnya untuk menjaganya.
Tiga ninja tersebut adalah naruto, sakura dan juga hinata. Mereka bertiga percaya diri mampu mengemban tugas tersebut dengan baik. Namun ternyata misi tersebut tidak semudah seperti yang mereka pikirkan. Berbagai halangan dan juga rintangan pun telah menanti mereka.

Film naruto shippuden the movie: bonds disutradarai oleh hajime kamagaki dan naskah film ditulis oleh junki takegami. Ini merupakan sebuah film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2008.

link download : http://cepmuzikindir.me/3xEt9fUb
silahkan di download gratis

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia