Download film Beast of no nation sub indonesia (sinopsis lengkap)


Beast of no nation

Hasil gambar untuk beast of no nation

Tokoh utama dalam film ini adalah Agu (diperankan Abraham Attah), dia tinggal di sebuah negara di Afrika yang tidak disebutkan namanya. Dia bersama keluarganya tinggal di daerah “Buffer Zone”, daerah yang aman dari peperangan dan dijaga oleh ECOMOG (Pasukan Penjaga Afrika Barat). Walau dikatakan aman, tapi tetap ada saja masalah di daerah tersebut, misalnya seperti pengungsi.
Kedamaian di daerah tersebut tidak berlangsung lama. Pemerintahan berkuasa akhirnya jatuh dan pemberontak mulai mencoba menguasai negara. Kebanyakan penduduk melarikan diri ke ibukota demi keselamatan mereka, ayah Agu mampu membiayai istri dan dua anak bungsunya untuk melarikan diri. Sementara Agu, kakak lelaki, ayah dan kakeknya harus tetap tinggal.
Terjadi pertempuran antara militer dan pemberontak di daerah tersebut dan dimenangkan oleh militer pemerintah. Penduduk yang tersisa di daerah tersebut, yang sebenarnya hanya ingin menjaga harta benda mereka, dianggap sebagai pemberontak oleh militer dan dieksekusi. Agu adalah satu-satunya yang berhasil selamat dari eksekusi tersebut.
Agu berlari menuju daerah hutan hingga akhirnya bertemu dengan pasukan pemberontak, NDF, yang sebagian besar anggotanya adalah warga sipil dan anak-anak. Komandan dari pasukan tersebut (diperankan Idris Elba) menyukai Agu dan memaksanya untuk bergabung. Setelah menjalani latihan yang keras dan pertumpahan darah pertamanya, Agu benar-benar menjadi tentara anak.
Agu memiliki seorang teman di pasukan itu, seorang anak yang tidak pernah bicara dan berusia sama dengannya, Strika. Suatu malam, Komandan memanggil Agu ke kamar pribadinya, dia memuji Agu karena ketangguhan dan kesetiannya, bahkan memberikan topi keberuntungan. Tapi, malam itu pula, Komandan melakukan tindak asusila pada Agu. Strika yang melihat Agu setelah keluar dari kamar sang komandan berusaha menyemangatinya.
Setelah beberapa pertempuran dan penyergapan, pasukan tersebut berhasil mengambil alih kota dan membunuh para penduduk. Pasukan ini akhirnya diundang ke markas pasukan pemberontak. Sang Komandan berharap dia akan dipromosikan menjadi Jendral, sayangnya pemimpin pemberontak yang disebut Supreme Commander justru menurunkan pangkatnya menjadi staff pengamanan dan letnan dari pasukan tersebutlah yang akan menggantikannya.

Komandan sebenarnya benar-benar merasa terhina, untuk ‘merayakan’ promosi letnan pasukannya menjadi komandan, dia mengajak pasukannya ke rumah bordil. Saat seluruh pasukan sedang bersama wanita mereka, sang letnan ditembak dan dianggap sebagai ‘kecelakaan’. Dia menuduh sang komandan telah membunuhnya. Tidak terima dengan hal tersebut, komandan dan pasukannya meninggalkan markas pemberontak.
Kini, mereka harus menghadapi PBB, pasukan pemerintah bahkan pasukan pemberontak sendiri. Mereka kehilangan banyak orang, termasuk Strika. Mereka mendirikan pertahanan di pertambangan emas selama beberapa bulan hingga mereka kehabisan makanan, air bersih bahkan amunisi.
Sang komandan awalnya berusaha membujuk Agu dengan mengatakan bahwa “semua anak harus melindungi ayahnya”. Tapi, Agu akhirnya berbalik melawan sang komandan. Komandan pun akhirnya membiarkan pasukannya pergi.
Letnan baru dari pasukan tersebut, Preacher mengajak orang-orangnya menyerah pada PBB. Anak-anak dari pasukan tersebut dibawa ke sekolah misionaris di tepi pantai yang cukup aman. Anak-anak lain menikmati kehidupan mereka kecuali Agu yang tersiksa oleh pengalaman perangnya dan selalu mengalami mimpi buruk.
Agu memberitahu konsultan di sekolahnya bahwa dia telah melakukan hal-hal yang mengerikan. Dia tau bahwa sang konsultan tidak akan mengerti tentang perang. Agu justru bercerita tentang kehidupannya dan keluarga sebelum perang melanda. Pada akhirnya, Agu bergabung dengan anak-anak lain dan mulai bermain di pantai.
download di sini : http://infosehatku.club/aaEJlCXvAf 
sudah ada subtitle
jika tidak bisa di klik, copy link tersebut

terima kasih sudah berkunjung

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia