Download Film Rush Hour 2 subtitle indonesia


Rush Hour 2



Film Rush Hour 2 (2001) menceritakan tentang dua orang polisi yang saling bersahabat dan bekerja sama. Mereka adalah Detektif James Carter dan polisi Hong Kong bernama Lee. Kekompakan mereka sudah terbukti ketika mereka berhasil menyelesaikan kasus Rush Hour. Kemudian kekompakan mereka berdua kembali diuji ketika empat hari setelah kasus Rush Hour yang pertama. Setelah kasus tersebut usai, Detektif James Carter memutuskan untuk berlibur sejenak dari segala kesibukannya sebagai seorang polisi. Apalagi Detektif James Carter merasa berhak untuk berlibur setelah ia berhasil menyelesaikan kasus besar beberapa hari yang lalu.

Namun Detektif James Carter tengah dilanda kebingungan karena dia tidak tahu harus kemana ia berlibur. Berbagai tempat sudah pernah dikunjungi oleh Detektif James Carter untuk pergi berlibur. Hingga kemudian, ia teringat dengan rekan barunya yang juga membantunya untuk menyelesaikan kasus yaitu Lee. Ia pun berniat untuk mengunjungi Lee di Hong Kong sekaligus untuk berlibur.

Lee yang tidak tahu rencana Detektif James Carter akan pergi mengunjunginya langsung dibuat kaget ketika rekannya tersebut mengunjunginya di Hong Kong. Karena tidak enak dengan kedatangannya akhirnya Lee mengajak rekannya dari Amerika tersebut untuk berkeliling Hong Kong. Sembari menjelaskan tentang seluk beluk Hong Kong, Lee juga menceritakan masa lalunya terhadap Detektif James Carter.
Lee menceritakan alasan terbesarnya menjadi polisi yaitu untuk bisa menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Karena sampai sekarang, pelaku dari pembunuh ayah Lee masih belum terungkap apalagi tertangkap. Hingga kemudian ketika mereka berdua sedang berada di Hong Kong ternyata terjadi ledakan hebat di gedung Konsulat Jendral Amerika Serikat. Sebuah bom ternyata berhasil menyusup ke tempat tersebut. Dan dua polisi langsung menjadi korban dari ledakan tersebut.

Detektif James Carter langsung memutuskan untuk kembali ke Amerika. Karena ia tahu bahwa kasus tersebut bukanlah kasus sembarangan. Hingga kemudian Lee juga mendapatkan tugas yang sama dari kepolisian Hong Kong karena diduga otak pelaku dari kasus tersebut adalah orang Hong Kong. Mereka berdua pun kembali bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

download full movie di sini : http://in11.site/8G6y75g6d
sudah ada subtitle

terima kasih sudah berkunjung

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia