Download Film 12 Strong (2018) Subtitle Indonesia


12 Strong


Diadaptasi dari kisah nyata, 12 Strong jadi tantangan tersendiri bagi Nicolai Fuglsig selaku sutradara, Jerry Bruckheimer sebagai produser, serta Peter Craig sebagai penulis naskah. Tentunya, film ini enggak boleh dibuat asal-asalan demi imajinasi semata. Namanya juga film sejarah, pastinya harus terasa nyata dengan cerita sebenarnya.
Film berlatar pascaperistiwa 9/11. 12 orang pasukan khusus dari perwira paramiliter CIA dan US Special Forces yang dipimpin oleh Mitch Nelson (Chris Hemsworth), anggota kesatuan Green Berets, menjadi pasukan pertama yang dikirim ke Afghanistan. Mereka harus menjalankan misi yang sangat berbahaya.
Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari buku berjudul Horse Soldiers karya Doug Stanton. Alur ceritanya diambil berdasarkan kisah nyata pascatragedi serangan 11 September 2011 terhadap dua menara gedung World Trade Center (WTC) oleh teroris yang dipercaya sebagai kelompok Al Qaeda. Peristiwa yang dikenal dengan sebutan tragedi 9/11 telah membuat dunia melihat bagaimana menakutkannya perbuatan para teroris tersebut.
Fuglsig berhasil nyuguhin cerita yang nyata dengan atmosfer perang yang menegangkan. Lo bakal dibuat tahan napas di setiap adegan pertempurannya. Bakalan seru kalau lo benar-benar belum tahu kisahnya. Sayangnya, Fuglsig kurang nunjukin ending yang kurang gereget.
Meski sukses bikin jantung naik-turun, film yang berdurasi 130 menit ini terasa kelamaan. Namun, bisa jadi Fuglsig memang lebih fokus pada timeline perang dan strategi yang digunakan para tentara. Kalau enggak suka film perang, lo bakal bosan. Apalagi, enggak ada twist yang istimewa dalam film ini.
Secara visual, film ini berhasil menyuguhkan atmosfer ketegangan, kesedihan, sekaligus harapan yang semuanya terpancar lewat aura film dan pemain-pemainnya. Namun, lagi-lagi, semua terasa biasa aja. Soalnya, hal-hal ini juga bisa ditemuin di film-film perang lainnya.
foto para prajurit aslinya
Download Full Movienya disini: http://kitasemua.me/C8JNh
Terima kasih sudah berkunjung

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia