Download Film Mine (2017) Subtitle Indonesia


Mine


“Terjebak di padang pasir setelah menginjak ranjau, Mike(Armie Hammer) seorang Penembak Jitu harus bertahan melawan musuh selama lebih dari dua hari sambil menunggu datangnya regu penyelamat”
Demikianlah sinopsis resmi dari film “Mine” yang dibintangi oleh Armie Hammer ini. Setelah membaca sinopsis diatas, langsung terbersit dalam pikiran beberapa film survival yang pernah menghiasi layar lebar dengan ciri khas nya masing masing, Cast Away (2000) yang dibintangi oleh aktor kawakan Tom Hanks, Buried (2010) yang dibintangi oleh Deadpool Ryan Renolds, 127 Hours yang dibintangi oleh James Franco, dan tentunya tidak lupa juga Life of Pi (2012) yang dibintangi oleh Suraj Sharma.
Benar saja, film survival ini tidak jauh berbeda dengan film-film survival lainnya, ditambah dengan latar belakang cerita yang lemah, dan filosofi “American Sniper” yang dimampatkan ke dalam 15 menit awal film, yang sama sekali tidak ada pengaruhnya ke dalam cerita, film ini bergantung total kepada akting sang pemeran utama, Armie Hammer. Untungnya akting Armie Hammer disini patut diacungi jempol, perkembangan karakter Mike didalam film ini sangat brilian, dengan dentuman musik yang intens khas film thriller, bahkan penonton awam seperti saya saja bisa melihat perubahan watak Mike yang berubah seiring berjalannya durasi film. Bahkan bisa dibilang, wajah kharisma dari seorang Armie Hammer lah yang dapat membuat kita tahan menyaksikan film yang cukup “berat” ini.
Bagi yang menantikan film action/survival dan selongsong peluru beterbangan yang telah dijanjikan di sinopsis, siap-siap untuk kecewa. Ya, film ini bukan film action, bahkan kalau dihitung-hitung, durasi tembak menembak di dalam film bertema tentara ini tidak lebih dari 5 sampai 10 menit. Untungnya sebagai kompensasi, kita disuguhkan sebuah film psikologi yang “kejam”, dengan premis “Bagaimana jika engkau tahu, jika langkah yang baru engkau pijakkan tersebut, adalah langkah terakhirmu. Beranikah engkau melangkahkan kakimu lagi dan melawan takdir?
click!
Hal lainnya yang patut diacungi jempol selain Akting Armie, Scoring, dan Premis yang super greget itu adalah akting pemeran “pembantu” nya, Tom Cullen dan Clint Dyer. Ya, tanpa mereka, film ini akan menjadi hambar, meskipun tidak banyak mempengaruhi, namun akting Tom sebagai “sidekick” dan Clint sebagai Berber the “Wise man” dapat memberikan warna yang melengkapi poin plus di atas.
Sayangnya, semua hal diatas seakan musnah ketika film mencapai puncaknya, ending dari film ini menurut saya sangat anti klimaks, segala penantian dan detik detik menegangkan yang telah dipupuk sejak awal film harus hancur hanya demi mencapai “happy ending”.
oh ya guys, film ini merupakan film favorit salah satu pemain sepak bola terkenal, yaitu antoine griezmann
Download Full Movienya disini: http://kitasemua.me/6A43T
Terima kasih sudah berkunjung

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia