Download Film Twin Dragon (1992) Subtitle Indonesia


Twin Dragon


Di tahun 1965 Pasangan Sylvia dan James menyayangi anak laki-laki kembar mereka yang baru lahir. Sementara itu pemimpin geng bernama Crazy Kung (Kirk Wong) sedang ditawan di rumah sakit yang sama. Crazy Kung lolos dan berusaha untuk membawa salah satu sandera kembar. Dalam kekacauan yang terjadi selanjutnya si kembar dipisahkan secara paksa.
Salah satunya bernama Ma Yau yang dibawa ke Amerika oleh orang tuanya dan tumbuh menjadi seorang pianis konser dan konduktor. Sementara lainnya Ma Wan ditemukan dan dibesarkan oleh seorang wanita yang bernama Tsui (Mabel Cheung) dan menjadi pembalap liar dan seniman bela diri Bok Min.

Selama bertahun-tahun keduanya tidak sadar bahwa dirinya mempunyai saudara kembar. 26 tahun berikutnya keduanya (Jackie Chan) tinggal di Hong Kong. Bok Min dan sahabatnya Tarzan berurusan dengan geng yang berbahaya sementara Ma Yau bersiap mengadakan konser besar.

Selain itu si kembar sedang jatuh hati dimana Bok Min bertemu Barbara (Maggie Cheung) seorang penyanyi yang mana Tarzan tertarik dan Wan berkenalan dengan Tong (Nina Li Chi) wanita muda dari keluarga terhormat yang mempunyai rahasia. Pada akhirnya si kembar bertemu dan mendapatkan huungan yang aneh satu sama lainnya.

Serangkaian percikan lucu terjadi ketika Ma Yau tidak sengaja didaftarkan oleh gangster untuk berpastisipasi dalam sebuah acara pertunjukan oleh Crazy Kung. Bok Min dipaksa melakukan konser Yau meski dia tidak mempunyai bakat musikal. Akhirnya hal-hal terjadi ketika Tarzan diculik oleh Gangster.

Si kembar bergabung untuk dapat mengalahkan geng yang telah mengubah hidup mereka secara terbalik dan dalam pertikaian di pusat pengujian kendaraan, Crazy Kung mengakhiri hidupnya di dalam mobil uji coba tanpa sabuk pengaman.

Film pun diakhiri dengan pernikahan si kembar berikutnya kepada anak perempuan dan pengantar Bok Min untuk orang tua sebenarnya namun ketika insiden terjadi Mayau pergi mencari Bok Min sebuah lelucon berakhir pada saat para tamu pernikahan menangkap kedua si kembar bersama-sama dan tidak sanggup membedakan mereka.

Download full movienya disini:http://kitasemua.me/CAhpal
Silahkan di download

Comments

Popular posts from this blog

Download Naruto shippuden the movie 4 :The Predictions of Naruto Death

Download FIlm Sand Caslte (2017) Subtitle Indonesia